BeritaNasionalPolitikRehat

Ikuti Jejak Sang Ayah dan Ibu, Verrell Bramasta Resmi Jadi Kader PAN

BIMATA.ID, Jakarta – Artis Verrell Bramasta akhirnya mengikuti jejak sang ayah dan ibunya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda, dengan terjun ke dunia politik. Dia resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan bakal menjadi calon legislatif (Caleg) di pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ivan menyebut, Verrell membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil keputusan terjun ke dunia politik. Dia mengaku, tidak memberikan intervensi apapun dan menyerahkan semua keputusan di tangan mantan pacar Natasha Wilona tersebut.

Sebagai orang tua, Ivan menyampaikan, tidak mau memaksakan kehendak dan menyerahkan segala urusannya kepada sang anak, Verrell.

Baca juga: Prabowo Ingatkan Mahasiswa Indonesia di Australia untuk Kembali dan Berikan Dampak Positif Bagi Tanah Air

Ivan mengatakan, Verrell sudah bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan. Selain tidak mau ikut campur perihal keputusan sang anak, dia juga akan memberikan dukungan dari belakang.

“Bukan waktu yang cepat untuk dia (Verrel) mengambil keputusan, karena ini saya serahkan ke dia. Saya gak mau memaksakan, itu terserah dia,” kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (10/02/2023).

“Kebetulan bertemu sama Bang Zul (sapaan Zulkifli Hasan), ngobrol, dan mungkin dia (Verrel) cocok di situ. Ya sudah lanjutkan, papah hanya men-support dari belakang,” sambungnya.

Lihat juga: Sampaikan Salam Dari Prabowo, TIDAR Jaksel Sapa Warga dan Bagikan Sembako

Lebih lanjut, dia menegaskan, tidak terlalu khawatir terkait pendidikan politik dari Verrell. Ivan menyebut, anaknya bisa terus belajar sambil berjalan dan menaiki tangga politik di Indonesia.

Ivan menjelaskan, Verrell juga dapat belajar dari para tokoh senior yang sudah berkecimpung di dunia politik.

“Kalo pendidikan, saya pikir dengan waktu yang berjalan, itu bisa sambil berjalan,” tandasnya.

“Saya pikir, dia (Verrel) bisa banyak belajar dari orang-orang yang sudah lebih dulu aktif di dunia politik,” lanjut Ivan.

Saat disinggung soal pasangan, Ivan mengemukakan, tidak mau intervensi mengenai jodoh yang dipilih Verrell.

Ivan menegaskan, bakal mengijinkan Verrell menikah kapanpun mau dan sudah menemukan pasangan yang cocok. Dia berharap, anaknya akan menemukan pasangan yang bisa membawanya ke arah yang lebih baik.

“Itu lebih personal lagi, pribadi untuk dia (Verrel) terserah. Kapan dia siap, kapan dia punya pilihan yang cocok, silakan, yang jelas bisa memberikan hal-hal yang baik,” imbuh Ivan.

Simak juga: Anak Buah Prabowo Bagi-bagi Sembako di Jaksel

Dia mengaku, tidak akan ikut serta dalam kancah politik yang dimasuki Verrell. Ivan menyampaikan, akan memposisikan dirinya sebagai pihak yang netral karena saat ini sedang bekerja di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Enggak, saya hanya mendampingi saja. Karena, saya juga saat ini dinas di BUMD, memang harus dalam posisi netral,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close