BeritaNasional

Danjen Kopassus Datangi PT Pindad Lihat Produk Hankam Terbaru

BIMATA.ID, Jakarta- Kunjungan Pasukan Khusus (Kopassus) ke PT Pindad untuk melihat lebih dekat fasilitas produk Pertahanan dan Keamanan kebanggaan Indonesia yang dapat mendukung serta memenuhi kebutuhan Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista).

Diketahui, kegiatan kunjungan diawali oleh penyambutan oleh Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih atas kedatangan jajaran rombongan Kopassus yang berkunjungan ke PT Pindad.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat terus memberikan saran dan masukan serta koreksi terhadap produk – produk yang diproduksi oleh Pindad agar menjadi lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. PT Pindad juga memiliki 2 Core Business yaitu di bidang produk Pertahanan dan Keamanan yang memproduksi Kendaraan Khusus, Senjata, Amunisi dan alutsista lainnya serta memproduksi produk – produk Industrial seperti alat berat, alat pertanian dan lainnya.“ ucap Abraham Mose Direktur Utama PT Pindad dalam sambutannya.

Baca juga : Migrasi Pemilih Jokowi Ke Prabowo Terungkap Via Musra di Jawa Tengah

Kemudian, Danjen Kopassus Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Iwan Setiawan memberi apresiasi atas sambutan yang telah diberikan oleh PT Pindad, bahwa kunjungannya bersama rombongan diharapkan dapat terus dilakukan untuk mempererat kerja sama antara Kopassus dan PT Pindad.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Pindad karena selalu mendukung dan membantu Kopassus dalam operasi – operasi yang dilakukan. Saya juga berharap PT Pindad semakin sukses kedepannya dan menjadi perusahaan yang terdepan di bidang Alutsista.” ungkap Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Selengkapnya : Pengamat: Relawan JoMan Tarik Dukungan Terhadap Ganjar, Apa ke Prabowo?

Mengenai kunjungan itu, dilanjutkan dengan diskusi antara PT Pindad bersama dengan para Perwira jajaran Kopassus, lalu, diakhiri dengan melihat fasilitas produksi PT Pindad.

Artikel terkait : Presiden Jokowi Beri Support ke Prabowo Subianto, Novita: Kami Akan Berjuang dan Bekerja Keras

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close