RegionalBeritaEkonomiPeristiwaPolitik

Bantu Korban Banjir, Ketua Gerindra Karawang Terjun Langsung Ke Lokasi

BIMATA.ID, Jabar- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang menyerahkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Dusun Kendal, Desa Telukjaya, Kecamatan Pakisjaya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi mengatakan, bantuan yang diberikan berupa Sembako berisi beras, sarden, mie instan, biskuit serta air mineral. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Mudah-mudahan bantuan dari kami walaupun seadanya dapat meringankan warga yang terkena banjir, yang penting bisa bermanfaat bagi yang terkena dampak banjir,” ujar Ajang.

Dengan musibah banjir yang menimpa warga Kabupaten Karawang, Ajang mengaku sangat prihatin. Terlebih, ia secara langsung terjun ke lapangan meninjau kondisi masyarakat terdampak banjir.

“Yang sangat mengkawatirkan karena tanggul Citarum mau longsor. Saya sangat sedih sekali melihat kehidupan teman-teman kita, saudara kita yang tinggal di pinggir kali tersebut,” terang Ajang.

Ajang meminta warga terdampak banjir agar bisa tetap sabar menghadapi musibah tersebut.

“Kami meminta kepada warga dan keluarga terdampak untuk sabar menghadapi bencana dan kembali bangkit memperbaiki sarana prasarana serta memulihkan ekonomi warga,” tutupnya.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close