BeritaPolitikRegional

Bhinneka Putra Linanta: Gerindra Kendaraan Politik Prabowo Subianto Untuk Wujudkan Cita-cita Pendiri Bangsa

PC TIDAR Jakarta Selatan Salurkan Ratusan Paket Sembako

BIMATA.ID, Jakarta – Organisasi Sayap (Orsap) Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Pengadegan dan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

Ketua Pengurus Cabang (PC) TIDAR Jakarta Selatan (Jaksel), Bhinneka Putra Linanta mengungkapkan, paket sembako yang disalurkan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Partai Gerindra ke-15.

Baca juga: Presiden Jokowi Beri Support ke Prabowo Subianto, Novita: Kami Akan Berjuang dan Bekerja Keras

Pria yang akrab disapa Benny ini menegaskan, Prabowo Subianto mendirikan Partai Gerindra sebagai kendaraan politik untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa yang tertuang di dalam Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

“Hingga di usia 15 tahun, Partai Gerindra tidak pernah berpisah dari rakyat baik saat oposisi maupun saat menjadi bagian pemerintahan. Partai Gerindra selalu mendorong kebijakan yang pro kepada kepentingan rakyat,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (10/02/2023).

Kendati demikian, Benny pun mengajak masyarakat Indonesia terutama DKI Jakarta untuk tidak ragu memberikan saran dan kritiknya kepada Partai Gerindra.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini mengatakan, saran dan kritik itu bertujuan agar partai berlambang Kepala Burung Garuda tersebut konsisten dalam perjuangannya, yakni menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan mandiri.

Lihat juga: Sampaikan Salam Dari Prabowo, TIDAR Jaksel Sapa Warga dan Bagikan Sembako

“Jadi, Gerindra juga tetap membuka diri menerima masukan dan kritikan dari masyarakat. Serta, menjadi partai yang membuka diri untuk bergabung. Sehingga, di usia ke-15 tahun ini berhasil menjadi partai terbesar kedua dari perolehan suara,” kata Benny.

Selain menyalurkan sembako, Benny bersama Pengurus PC TIDAR Jakarta Selatan dan kader muda Partai Gerindra lainnya juga menyampaikan salam cinta dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Untuk informasi, Partai Gerindra didirikan pada tanggal 6 Februari 2008. Tokoh pendiri partai politik (parpol) itu adalah Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, Fadli Zon, Suhardi, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad.

Kemudian M Asrian Mirza, Amran Nasution, Halida Hatta, Tanya Alwi, Haris Bobihoe, Muchdi Pr, dan Widjono Hardjanto.

Simak juga: Momen Prabowo Subianto Dampingi Presiden Jokowi di Rapim TNI-Polri Tahun 2023

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close