BeritaHeadlinePolitikRegional

Respons Aduan Warga, Gerindra Perintahkan TIDAR Salurkan Kursi Roda

BIMATA.ID, Jakarta – Roliyah (86), seorang nenek warga Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, terbaring lumpuh di rumah sejak mengalami kecelakaan pada enam bulan lalu.

Tak tega melihat kondisi nenek seperti itu, sang cucu yang bernama Yeni Oktavianti mengadu ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melalui akun media sosial (medsos) Facebook. Dalam aduannya tersebut, ia meminta bantuan berupa kursi roda.

Baca juga: Warga Pisangan Timur, Jakarta Timur Sambut Kedatangan Anak Buah Prabowo

Menanggapi itu, partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut langsung bergerak dengan cepat. Lewat organisasi sayap pemuda Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR), akhirnya bantuan kursi roda untuk nenek Roliyah disalurkan.

“Atas perintah Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto, kami salurkan bantuan kursi roda ini kepada nenek Roliyah,” kata Ketua Pimpinan Cabang (PC) TIDAR Jakarta Utara, Andhika, sembari menyerahkan bantuan kursi roda di kediaman nenek Roliyah, Rabu (25/01/2023).

“Salam sayang dan salam cinta nek dari Pak Prabowo,” lanjutnya.

Lihat juga: Kunjungi Pura Mangkunegaran, Prabowo: Kakek Saya Pernah Kerja di Sini

Ia berharap, kursi roda yang disalurkan itu bisa memberikan manfaat. Sehingga, dapat mempermudah aktivitas nenek Roliyah dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan kursi roda ini bisa membantu aktivitas nenek. Jadi nenek Roliyah nggak hanya berbaring di kamar, nenek bisa mondar-mandir keliling rumah pakai kursi roda,” imbuh Andhika.

Lebih lanjut, Andhika menegaskan, tujuan didirikan Partai Gerindra adalah untuk membantu meringankan beban rakyat Indonesia.

Simak juga: Didampingi Gibran, Prabowo Kunjungi Pura Mangkunegaran

“Kata Pak Prabowo, kalau kamu bisa bantu orang lain ya bantulah, walaupun itu hanya satu orang. Tapi kalau kamu tidak bisa bantu orang lain, janganlah kamu menyusahkan orang lain. Itu prinsip Pak Prabowo yang ditanamkan kepada kader Partai Gerindra,” tegasnya.

 

Respons Aduan Warga, Gerindra Perintahkan TIDAR Salurkan Kursi Roda
Aduan Yeni Oktavianti ke akun Facebook Partai Gerindra (Dok. Bimata/Istimewa)

 

Sebelumnya, akun Facebook Bnda Asfa Dan Assyifa (Yeni Oktavianti) mengadu ke Partai Gerindra. Dalam aduannya tersebut, Yeni meminta bantuan berupa kursi roda.

“Ada bantuan kursi roda ga utk lansia yg g bs jalan,” tulis akun Facebook Bnda Asfa Dan Assyifa (Yeni Oktavianti).

“Bismillah…smoga di ACC ya kasian embah sy ga bs jalan hanya didlm rmh aja,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close