BeritaHeadlineNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Subianto : Kesehatan Masyarakat Selalu Jadi Perhatian Khusus Gerindra

BIMATA.ID, JAKARTA – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh dokter, perawat, Tenaga Kesehatan (Nakes) di seluruh Indonesia yang telah menjadi garda terdepan dalam melewati ancaman Pandemi Coronavirus (Covid-19).

Hal serupa juga disampaikan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) ini kepada dokter-dokter yang tergabung di Badan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) di seluruh Indonesia yang terus berjuang melawan Covid-19.

Hal itu disampaikan Prabowo usai mengukuhkan Badan Pengurus Pusat Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) yang dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama dua hari di Kantor DPP Partai Gerindra, Harsono RM, 21- 22 Januari 2023.

BACA JUGA: Kemajuan Industri Pertahanan, Prabowo Subianto Pelopori Pemberdayaan SDM Dalam Negeri

“Semua dokter, perawat tenaga kesehatan, semua pimpinan Kesira, sampaikan penghormatan dan penghargaan saya, kepada mereka dimanapun mereka berada,” ungkap Prabowo.

Badai Pandemi Covid-19 bisa dikendalikan dan perlahan kehidupan masyarakat bisa berjalan dengan baik, berkat perjuangan yang luar biasa dari para Dokter, Nakes dan Perawat bahu membahu dengan semua pihak.

Selanjutnya kata Prabowo, Kesehatan adalah kebutuhan seluruh elemen masyarakat Ibu-ibu, emak-emak dan seluruh lapisan masyarakat, ini sangat penting dan terus menjadi perhatian Partai Gerindra melalui Kesira.

BACA JUGA:Dirut Pindad: Maung Adalah Ide Inovatif Menhan Prabowo Subianto

“Semua suku, semua kelompok etnis, semua agama, semua golongan, memerlukan perawatan kesehatan,” ungkap Prabowo Subianto.

“Kalau orang sakit, kalau ibu-ibu anaknya sakit, dia tidak akan bertanya, dok agama dokter apa, suku dokter apa,” sambung Prabowo Subianto

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pengukuhan Dr. dr. Benyamin P. Octavianus, Sp.P sebagai ketua umum Badan Pengurus Pusat Kesira, dr. Selvi Relita Fitri, MARS sebagai sekretaris, dan dr. Benjamin Kristianto, MARS sebagai bendahara.

BACA JUGA: PKB-Gerindra Segera Resmikan Sekber, Daniel Johan: Soal Capres-Cawapres Hak Prerogatif Cak Imin dan Prabowo Subianto

Acara ini dihadiri Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Ketua PP PIRA Dr. Sumarjati Arjoso, SKM, Anggota Dewan Pembina PIRA, Hj. Novita Wijayanti, ketua OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi dan sejumlah petinggi Gerindra lainnya.

 

 

(Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close