BeritaHukumNasional

Mpok Alpa Laporkan Sahabatnya Gegara Bawa Kabur Uang Rp 1,3 Miliar

BIMATA.ID, Jakarta – Sahabat Mpok Alpa diketahui membawa kabur uang sebesar Rp 1,3 miliar. Bersama tim kuasa hukumnya, komedian asal Jakarta ini akan melayangkan somasi dalam waktu dekat.

“Perkembangannya masih dalam proses tim lawyer gue, makanya kita lihat dulu saja besok ya. Kalau besok ada surat somasi, alhamdulillah kita tahu perkembangannya. Kita lihat saja kedepannya,” ungkap Mpok Alpa, di Studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/2023)..

Untuk membuktikan kebenaran, Mpok Alpa sudah menyiapkan bukti berupa rekening koran.

“Ada kok semua, sudah gue bikin rekening koran. Gue juga ada buktinya kok selama dia minta uang,” tandasnya.

Sebelumnya, ia mempercayai sahabatnya tersebut untuk menyimpan sejumlah uang yang dihasilkan.

“Semenjak gue jadi artis, gue kumpulin duit saja ke teman gue, saking percayanya sama teman. Belum kelar pembangunan, ditinggal gitu saja,” urai Mpok Alpa.

Wanita dengan nama asli Nina Carolina ini menitipkan uang ke sahabatnya itu sejak tahun 2018. Uang tersebut didapatkan dari hasil jerih payahnya saat berkarir di dunia hiburan.

“Jadi uang yang aku kasih ke dia itu uang sejak aku jadi artis di 2018. Jadi setiap honor turun aku tuh setor ke dia. Aku kan punya tanah itu, ceritanya mau aku bangun jadi rumah, nah dari situ aku nabung ceritanya ke dia pertama ya Rp 10 juta sampai akhirnya semuanya total Rp 2 miliar,” katanya.

“Jadi nggak tahu kenapa ya aku tuh percaya banget sama dia, aku juga bingung gitu. Dia ini tahu kapan honor aku turun, kapan aku punya uang, dia tahu banget. Sampai akhirnya pas aku nggak punya uang lagi aku panik jadinya,” tutup Mpok Alpa.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close