BeritaNasionalPolitik

Hadirkan Sandiaga Uno, Puluhan Ribu Massa Ramaikan Puncak Harlah ke-50 PPP di Yogyakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Puncak Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta, DIY sukses digelar. Acara ini dihadiri oleh 10 ribu massa yang terdiri dari kader, badan otonom (banom), laskar partai, dan simpatisan.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menuturkan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Menparekraf Sandiaga Uno untuk membakar semangat para kader di kota budaya dan pariwisata.

“Sudah lama kami mengagendakan rangkaian Harlah, khususnya DIY yang dipusatkan di Yogyakarta. Menghadirkan Menparekraf Pak Sandiaga Uno karena kota budaya dan pariwisata, dimana ini menjadi tumpuan dan harapan rakyat,” ujar Muhamad Mardiono.

Ia berharap, dengan hadirnya Sandiaga Uno dalam Harlah ke-50 PPP bisa membuat Yogyakarta bangkit kembali dalam sisi ekonomi dan pariwisata.

“Saya harapkan dengan supervisi dan mendapat keberpihakan Pak Menteri Sandiaga Uno, nanti kader PPP di Yogyakarta bisa bangkit kembali. Sehingga perekonomian di sini tidak terganggu,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Sandiaga Uno mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-50 untuk PPP. Ia berharap agar PPP bisa terus menghadirkan kesejukan sesuai dengan tema Harlahnya yaitu “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun (Harlah) ke-50 untuk PPP. Semoga PPP bisa mengusung persatuan, pembangunan, terus mendorong Islam yang rahmatan lil alamin. Serta menghadirkan kesejukan sesuai tema Harlahnya,” ucap Sandiaga Uno.

Adapun rangkaian Harlah ke-50 PPP kali ini diawali dengan bakti sosial yaitu pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan, pawai kendaraan jeep menuju Stadion Kridosono, dan acara hiburan lainnya.

Rangkaian puncak Harlah ke-50 PPP selanjutnya akan dilaksanakan di Cilegon Banten pada Minggu (28/1) dan puncaknya di Jakarta pada 16-18 Februari.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close