BeritaNasional

Garuda Indonesia Raih Predikat Maskapai Penerbangan Global Paling Tepat Waktu

BIMATA.ID, Jakarta – Garuda Indonesia sukses meraih predikat dengan kategori maskapai penerbangan global paling tepat waktu sepanjang tahun 2022 (The Most Punctual Global Airline) dari Official Airline Guide (OAG) Flight View.

OAG Flight View adalah lembaga riset independen asal Inggris yang menilai kinerja tingkat ketepatan waktu maskapai penerbangan di dunia.

Berdasarkan data OAG Flight View, Garuda Indonesia berhasil meraih rekor ketepatan waktu sebesar 95,63%. Hal itu juga sebagai catatan pencapaian tingkat ketepatan waktu tertinggi yang pernah diraih perusahaan pada pemeringkatan tersebut sejak 2020 lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan, pencapaian itu merupakan wujud konsistensi Garuda Indonesia dalam kinerja dan kualitas pelayanan. Khususnya, tingkat ketepatan waktu sebagai esensi utama kepercayaan masyarakat terhadap sebuah pelayanan penerbangan.

“Di tengah dinamika industri penerbangan, khususnya selama tiga tahun terakhir, kami percaya konsistensi terhadap kualitas layanan penerbangan merupakan fundamen utama yang perlu dijaga,” ucapnya, Jumat (13/01/2023).

“Hal ini akan terus kami kedepankan sejalan dengan misi transformasi kinerja perusahaan yang akan kami akselerasikan kedepannya,” ungkap Irfan.

Kemudian, Irfan juga mengapresiasi kepada seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia yang turut memberikan kontribusi terhadap capaian tersebut. Seperti melakukan rangkaian proses pre-flight, termasuk check-in dan boarding dengan tepat waktu. Hal itu turut menunjang kelancaran dan ketepatan jadwal penerbangan.

[FAR]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close