BeritaEkonomiPeristiwaPolitikRegionalUmum

Anak Buah Prabowo Turun ke Jalan Bagi-Bagi Makanan ke Ojol

BIMATA.ID, PALEMBANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) komisi III Fraksi Partai Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya terjun langsung ke jalan untuk bersosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini, dia berkomunikasi langsung dengan para driver ojek online (OJOL) yang berkawasan di Daerah Palembang.

Bukan Partai Gerindra kalau Anggota Parlemennya tidak dekat dengan masyarakat, wanita yang merupakan anak buah Prabowo ini juga bagi-bagi makanan untuk para driver ojol. maksud dari aksi gerakan ini ia lakukan dalam kegiatan berbagi sekaligus mendengar permasalahan dan masukan para driver ojek online.

“Selain bagi-bagi makanan saya juga menghimbau agar bapak-bapak driver ojek online untuk selalu memprioritaskan keselamatan dan menjaga kesehatan agar terus bisa mencari nafkah untuk keluarga yang menunggu dirumah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 4 Desember 2023.

Dia juga menjelaskan semua kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia juga bertugas untuk selalu menjalankan dan mengedepankan instruksi semua arahan ketua umum Prabowo Subianto.

“Kader Gerindra akan terus bersama dan membantu masyarakat disetiap kesempatan meskipun hanya sedikit kita harus terus membantu masyarakat,” pungkasnya.

Maka dari itu, Nurizka berharap agar semua komponen masyarakat tidak segan untuk memberikan masukan dan aspirasi kepadanya, karena baginya sebagai wakil rakyat harus bisa terbuka, siap dikritik dan harus bisa mendengarkan aspirasi masyarakat untuk ditampung dan dipaparkan sebagai bahan dalam pencetusan kebijakan yang merupakan salah satu tugasnya, dengan demikian, nantinya pemerintah bisa membuat kebijakan yang berpihak pada kepentingan untuk rakyat.

 

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close