PolitikRegional

Wakil Ketua MPR RI Lepas Peserta Jalan Santai di Tugu Adipura Bandar Lampung

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ahmad Muzani melepas ribuan peserta Jalan Sehat yang dilaksanakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Bandar Lampung di Tugu Adipura, 23 Februari 2020.

Muzani yang juga Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra ini mengatakan bahwa kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke 12 adalah bulan Gerindra, dimana seluruh daerah memperingati HUT ke 12 tersebut.

“Selain kegiatan jalan sehat juga ada lomba burung berkicau, ada juga donor darah, kunjungi panti asuhan dan berbagai kegiatan lainnya, bulan februari ini serempak daerah memperingati dengan berbagai kegiatan dan aksi sosialnya,” urainya

Dia melanjutkan bahwa Partai yang dipimpinnya semakin diminati dan dicintai oleh rakyat, bukan hanya karena rakyat mampu membawa partai ini menjadi juara kedua perolehan suara nasional, akan tetapi juga antusias masyarakat mengikuti kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh Gerindra.

Sementara Ketua Panitia Ahmad Giri Akbar mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara jalan sehat yang digelar di Jantung kota Bandarlampung ini.

“Peserta yang hadir berkisar 7 ribu warga Lampung, kami berterimakasih kepada semua masyarakat Lampung, panitia pelaksana serta wakil rakyat partai Gerindra yang selalu menggelorakan kegiatan HUT Gerindra ke 12,”ungkapnya

Selanjutnya panitia menyiapkan hadiah utama dua Umroh, motor, sepeda dan ratusan hadiah lainnya yang dibagikan usai melaksanakan jalan sehat.

 

Penulis: Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close