Berita

Anak Buah Prabowo, Ajang Supandi Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Awal Tahun 2023

BIMATA.ID, Karawang – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra, Ajang Supandi terus mengupayakan sejumlah pembangunan yang merupakan aspirasi masyarakat agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi di tahun 2023 ini.

“Aspirasi masyarakat yang belum terlaksana, akan terus kami perjuangkan agar dapat dilaksanakan di tahun 2023 ini,”kata ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang ini, Senin (02/01/2023).

Pihaknya juga menyatakan langkah tersebut dilakukan untuk merupakan suatu langkah maju bagi pembangunan Kabupaten Karawang yang lebih baik, meski masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, yang harus terus dikawal agar mampu berjalan selaras dengan tujuan pembangunan.

“Insya Allah…di tahun 2023 ini, kami akan membangun jembatan penghubung antara Desa Cibalongsari dengan Klari, merehabilitasi Sasak Sebelah menjadi jembatan dengan nilai Rp. 1 Miliar, memberikan sejumlah bantuan ternak, membantu pembangunan dua pondok pesantren di Desa Cibalongsari serta membantu emplacement Kantor Fesa Warung Bambu dan sejumlah aspirasi masyarakat lainnya khususnya warga masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) VI),” ucapnya.

Legislator gerindra itu juga mengatakan utuk mewakili masyarakat konstituennya mengupayakan untuk membangun Kabupaten Karawang yang lebih baik dan maju.

“Karena anggota dewan merupakan tumpuan dan harapan bagi warga masyarakat daerah pemilihan (dapil) nya, dan harus mampu bersikap aspiratif dalam menentukan arah kebijakan pembangunan kedepan,“ jelasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close