PolitikBeritaMusikNasionalUmum

Ahmad Dhani Beberkan Alasan Prabowo Gabung di Kabinet Presiden Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta- Musisi sekaligus politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Dhani menyampaikan alasan Prabowo Subianto ketua umum (ketum) partainya itu bergabung dalam kabinet .

Dhani mengatakan kalau bergabungnya dalam kabinet yang menjabat sebagai menteri pertahanan, ini bisa dijelaskan apakah ini bagian dari survival ataukah bagian dari the art of survival atau memang bagian dari strategi lainnya.

Hal itu disampaikan melalui channel Youtube Akbar Faizal Uncensored di dalam unggahan video tersebut menyinggung soal Prabowo masuk ke kabinet Jokowi.

“Bergabungnya Bapak Prabowo ke dalam ke dalam pemerintahan ini itu kan kita bisa dijelaskan nanti apakah ini bagian dari survival ataukah bagian dari the art of survival ataukah bagian daripada memang ada strategi yang lain gitu,” kata Ahmad Dhani, Kamis (05/01/2023)

Selain itu Dhani juga menjelaskan tentang Partai Gerindra tidak tergabung dalam kabinet. Apakah partainya akan takut kalau gerindra menjadi oposisi

“Kalau misalnya Gerindra tidak bergabung apakah kita akan takut juga kalau Gerindra nggak bergabung menjadi oposisi,” ujar Ahmad Dhani

Dhani mengutarakan ketakutan dari partainya kalau menjadi oposisi. “Apakah partai ini akan tetap masih ada, ada kekhawatiran itu ada,” tandas Dhani.

“Jadi harus bergabung dan sebenarnya kan pemerintah 2019 juga perlu untuk bergabung dengan Gerindra,” sambungnya.

Dhani juga menekankan kalau hal tersebut setidaknya bisa menghapus stigma lalu.

“Supaya apa, supaya ketika Pak Prabowo bergabung dengan Pak Jokowi tidak ada stigma lagi soal curang di Pilpres 2019,” ungkapnya.

“Artinya gini, legitimasi pemerintahan Pak Jokowi itu dengan masuknya Pak Prabowo sudah semakin kuat bagi generasinya gitu loh,” sambung Dhani.

 

 

(Lutfi)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close