UmumBeritaPolitikRegional

Kader Muda Gerindra Bagikan Ribuan Paket Takjil Gratis Ke Masyarakat

BIMATA.ID, Jakarta- Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membagikan makanan untuk buka puasa (takjil) kepada pengguna jalan di depan Kantor DPP Partai Gerindra yang bertempatkan di Jalan RM.Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (15/04/2021).

Salah Satu Kader Muda Partai Gerindra Anggi Arando Siregar mengatakan pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kebiasaan partai Gerindra setiap bulan suci ramadan.

“Hari ini para kader muda Partai Gerindra membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan penggunaan jalan,” kata Anggi.

Pihaknya akan terus membagikan makanan berbuka puasa hingga selesai ramadan, bukan hanya di kantor DPP Partai Gerindra akan tetapi juga dilaksanakan oleh struktur partai hingga ke daerah.

“Jadi bukan hanya di sekitar kantor DPP Gerindra, akan tetapi juga akan dibagikan disejumlah wilayah di daerah,” ucapnya

Pembagian takjil kepada pengguna jalan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, pihaknya berharap agar apa yang dilakukan juga diikuti oleh semua kelompok masyarakat yang punya kelebihan untuk berbagi kepada sesama.

“Kami tetap mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker dan selalu cuci tangan setelah melakukan aktifitas,” tutupnya.

 

(Bagus/Usman)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close