PolitikRegional

Legislator Gerindra Wonogiri Sediakan Isi Ulang Oksigen Gratis ke Warga

BIMATA.ID, Wonogiri — Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wonogiri Imron Rizkyarno menyediakan isi ulang oksigen gratis bagi warga yang membutuhkan. 

Gerakan ini dilakukan karena melihat banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19 kesulitan karena minimnya ketersediaan oksigen. 

“Menanggapi keluhan masyarakat saat ini rata-rata mereka kesusahan mencari oksigen, padahal kebutuhannya sangat mendesak. Kalau bukan kita siapa lagi yang membantu pemerintah untuk pencegahan covid 19 di negeri ini,”kata Imron Rizkyarno 

Anggota DPRD asal dapil 2 yang meliputi Girimanto, Sidoharjo, Nguntoronadi, Ngadirojo, dan Jatipurno ini berharap aksi nyata tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan oksigen dan berharap semua lapisan bersama-sama untuk bahu membahu memerangi covid 19.

Selain itu dia mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close