BeritaNasionalPolitik

Terkait Pilpres 2024, Demokrat Belum Tentukan Sikap Akhir Tahun Ini

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Demokrat belum menentukan sikap mengenai pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Kebijakan menentukan sosok yang bakal diusung tak akan diputuskan akhir tahun ini.

“Belum akhir tahun ini,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Senin (19/12/2022).

Herzaky menyampaikan, Partai Demokrat masih fokus menyerap aspirasi masyarakat. Sebab, hal itu akan menjadi pertimbangan dalam menentukan sikap pada kontestasi Pilpres 2024.

“Masih terus menyerap masukan dari rakyat, konstituen, dan juga kader kami dari seluruh Indonesia,” tandasnya.

Partai Demokrat juga terus memantau situasi perkembangan politik terkini. Seperti memantau potensi koalisi dan calon-calon presiden dari koalisi lainnya. Hal tersebut dilakukan agar kebijakan yang diambil tepat. Sehingga, bisa memberikan kemenangan untuk mewujudkan perubahan.

“Kita kan ingin menang, bukan hanya ingin bersama. Semangat perubahan dan perbaikan hanya bisa diwujudkan jika koalisi perubahan ini menang di Pemilu 2024,” jelas Herzaky.

Selain itu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menginstruksikan kader untuk fokus membantu masyarakat. Terutama, para korban bencana alam.

“Kami fokus bantu rakyat dulu yang sedang tertimpa bencana. Di beberapa titik bencana gempa bumi seperti di Cianjur, bencana banjir, dan lain sebagainya,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close