PolitikRegional

Sudewo Siap Support Kelanjutan Pembangunan Bandara Ngloram Blora 

BIMATA.ID, Blora — Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sudewo meninjau Bandara Ngloram Blora Provinsi, Jawa Tengah,  Sabtu (11/9/2021).

Dalam kunjungan ke Bandara Ngloram,dirinya ingin memberikan dukungan nyata agar bandara Ngloram betul-betul lengkap sarana dan prasarana sebagai bandara melalui anggaran tahun 2022.

Apalagi Bandara Ngloram masih membutuhkan anggaran untuk pembangunan sarana dan prasarana, seperti kantor petugas Bandara, Kantor Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dan kantor Navigasi.

“Selain itu kami sebagai Anggota Komisi V DPR RI juga ingin memberikan dukungan kepada pemerintah dalam hal ini direktorat perhubungan udara, sifatnya melakukan koordinasi dengan air line biar ada kepastian terkait penerbangan di bandara Ngloram,” ujarnya. 

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan dukungan kepada Direktorat perhubungan dengan para calon penumpang, karena di Cepu Kabupaten Blora memiliki potensi alam yang sangat besar di bidang energi.

Sebagai anggota DPR RI yang berasal dari dapil Jawa Tengah III yang meliputi Kabupaten Pati, Kabupaten Blora, Kabupaten Rembang dan Kabupaten Grobogan sangat mengapresiasi terkait kegiatan Padat Karya yang dilakukan oleh pihak Bandara Ngloram. 

“Setidaknya ada 200 warga sekitar Bandara yang terlibat dalam proses pembangunan. dengan program padat karya ini memang kebijakan dari pemerintah pusat dalam membantu warga yang saat ini terdampak pandemi covid-19,” ucapnya.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close