Berita

Revitalisasi Struktur Organisasi di Tingkat DPC, Gardu Prabowo Optimis Prabowo Menang Pilpres 2024

BIMATA.ID, JAKARTA – Ketua DPD (Gardu) Prabowo Provinsi DKI Jakarta Endang Kusmayadi dan Wasekjen Gardu Prabowo Hanafi, serta pengurus DPN Gardu Prabowo menggelar pertemuan silaturahmi dengan DPC Jakarta Utara dan DPC Jakarta Barat.

Silaturahmi ini sekaligus penyerahan SK DPC Gardu Prabowo Jakarta Utara dan SK DPC Jakarta Barat dilaksanakan di DPN Gardu Prabowo Jl. Kendal No. 5 Jakarta, Kamis (8/12/2022)

Ketua DPD Gardu Prabowo DKI Jakarta, Endang Kusmayadi usai penyerahan SK kepada Ketua DPC Jakarta Utara, Sayyed Ahmad Alaidid dan Ketua DPC Jakarta Barat, Muhtar.  Dikesempatan itu Endang menyampaikan beberapa hal terutama menjelang pemilu dan pilpres serentak tahun 2024 mendatang.

Pada pertemuan tersebut, Endang juga menyampaikan beberapa hal terutama menghadapi tahun politik atau menjelang pemilu dan pilpres serentak tahun 2024 mendatang.

“Menghadapi tahun politik yang semakin dekat, salah satu organisasi sayap Partai yakni Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo harus optimis untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga ketua Dewan Pembina Gardu Prabowo menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang,” kata Endang.

Ketua DPD Gradu Prabowo DKI Jakarta juga mengajak seluruh DPC Gardu Prabowo untuk bersinergi, berkontribusi serta berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close