BeritaPolitikRegional

Partai Gerindra Gowa Siap Menangkan Prabowo Kembali

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) Partai Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras meminta para kader yang berada di Kabupaten Gowa siap memenangkan Prabowo Subianto kembali pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menyampaikan kepada kader Gerindra Kabupaten Gowa untuk siap memenangkan Prabowo kembali pada pemilu yang akan datang.

“Kita berharap seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Gowa wajib memenangkan Bapak Prabowo Subianto calon Presiden pada pemilihan Presiden 2024” Ujar Andi Iwan di Gowa.

Selain itu Ketua DPD Partai Gerindra Andi Iwan juga menarget 9 kursi atau lebih dari 2 kursi di DPRD Kabupaten Gowa pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 lalu.

Andi Iwan juga meminta para kader untuk dapat memenangkan kursi ketua DPRD Kabupaten Gowa.

“Sehingga selain mengambil pucuk pimpinan legislatif, Partai Gerindra Kabupaten Gowa juga sudah bisa mengusung Pak Darmawangsyah Muin sebagai calon Bupati Gowa tanpa harus berkoalisi dengan partai lain” Ucap Andi dikutip dari TribunNews.com

Oleh karena itu Andi Iwan berharap seluruh kader Partai Gerindra yang berada di Kabupaten Gowa dapat mencapai apa yang ia targetkan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close