Berita

Menhan Prabowo Menjenguk Mantan Wapres Ke 6 Indonesia Try Sutrisno yang Dirawat di RSPAD

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk menjenguk Wakil Presiden (Wapres) ke-6 Indonesia Try Sutrisno. Momen itu terjadi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta tempat Try Sutrisno dirawat.

Informasi Prabowo menjenguk Try diunggah pada akun resmi Instagram @prabowo. Dalam unggahan tersebut Prabowo terlihat memakai baju rapi dengan menggunakan masker dan sarung tangan.

Sementara Try Sutrisno terlihat terbaring dalam kasur perawatan. Prabowo juga terlihat menggenggam erat tangan Try seolah memberikan doa bagi kesehatan Mantan Panglima ABRI tersebut.

“Menjenguk Wakil Presiden RI ke-6, Jend TNI (Purn) Try Sutrisno di RSPAD,” tulis Prabowo dalam unggahannya, Rabu (21/12/2022).

Diberitakan sebelumnya, Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Letnan Jenderal TNI dr Albertus Budi Sulistya, mengungkapkan kondisi Try Sutrisno sudah membaik saat ini.

“Kesehatan beliau saat ini sudah pulih sesuai usia,” kata Budi kepada detikcom, Minggu (18/12).

Budi mengungkapkan bahwa mantan Panglima ABRI itu juga akan segera diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun, Budi tidak menjelaskan kapan tepatnya Try Sutrisno diperbolehkan pulang.

Tulisan terkait

Bimata
Close