BeritaNasional

Menhan Prabowo Berkunjung Kembali ke Jawa Timur, Silaturahmi dan Mohon Restu untuk 2024

BIMATA.ID, Surabaya- Menteri Pertahanan (Menhan) Subianto berkunjung kembali ke daerah Jawa Timur dan kunjungannya kali ini menemui para Kyai dan Tokoh ulama disana, bisa dikatakan agenda tersebut bertujuan bersilaturahmi dan meminta restu menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan diselenggarakan di tahun 2024.

Prabowo Subianto yang kita ketahui merupakan kontestan yang sudah digadang – gadang untuk maju Pilpres di Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024 mendatang, walaupun meski saat ini beliau belum menentukan pendamping beliau sebagai pasangan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya.

“Ia mengadakan pertemuan tertutup dengan maksud tujuan untuk mendengar langsung saran dan pendapat berbagai hal.” ucap Ahmad Muzani, Senin, 26 Desember 2022

“Beliau sebagai Menhan merasa pertahanan negara adalah kerja bareng untuk mempertahankan negara, Ia perlu mendengar sebuah gagasan dan masukan dari para tokoh ulama, dan masyarakat tentang berbagai persoalan,” Lanjutnya.

Dengan maksud tersebut beliau ingin mewujudkan cita-cita nya untuk menjadikan Indonesia negara yang kuat, makmur agar rakyatnya tetap aman, dan nyaman serta yang terpenting kesejahteraan disemua golongan.

“ Pak Prabowo terus ingin mencoba terus ingin tetap memberi pengabdian yang baik kepada bangsa dan negara, oleh karena itu beliau berharap bisa mendapatkan restu, mendapatkan pangestu dari para Kyai dan Ulama untuk 2024,” ungkapnya.

Meski saat ini, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa bersinergi dalam Koalisi Indonesia Raya. Hingga kini belum ada satu partai pun yang menyatakan mendekat atau sama-sama berkoalisi dalam kekuatan ini.

Dan pada kesempatan itu Prabowo juga menjelaskan tentang berbagai macam situasi geopolitik dan persoalan yang dihadapi bangsa saat ini dan potensinya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close