Regional

Korban Tewas Insiden Tarik Tambang di Makassar Ternyata Ketua RT

BIMATA.ID, MAKASSAR – Korban meninggal dunia pada insiden tarik tambang yang digelar IKA Unhas adalah ketua Rukun Tetangga (RT) di Kota Makassar.

Ia adalah Masita B, Ketua RT 001 RW 007 Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Baca juga: Tarik Tambang IKA Unhas Renggut Korban Jiwa, 1 Tewas dan 3 Luka-luka

Masita adalah satu-satunya korban meninggal dunia akibat insden tarik tambang yang digelar IKA Unhas Wilayah Sulsel di Jalan Sudirman, Makassar, pada Minggu (18/12/2022) pagi.

Danny pun berduka atas wafatnya salah satu RT itu. Menurutnya, alamarhumah adalah sosok pekerja keras dan berdedikasi tinggi terhadap Pemkot Makassar.

Danny pun mengucapkan bela sungkawa dan duka mendalam atas kepergian korban. Ia secara khusus melayat ke kediaman korban.

“Saya mengucapkan rasa duka yang mendalam baik secara pribadi maupun sebagai wali kota, dan Ketua IKA Unhas Sulsel,” kata Danny.

Danny mengaku sama sekali tak menduga insiden ini terjadi.

“Kita tidak pernah mau ada insiden seperti yang ini, makanya kita berusaha se-safety mungkin sejak awal. Bahkan saya datangi satu per satu. Tapi namanya insiden tidak ada yang pernah menduga,” ucapnya.

Sebelumnya, satu orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat insiden yang terjadi pada lomba tarik tambang IKA Unhas Wilayah Sulsel pada Minggu (18/12/2022).

Tarik tambang ini diikuti 5 ribuan peserta yang dibagi menjadi dua tim.

Tarik tambang yang dipusatkan salah satu titik car free day di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Tarik tambang mengusung tema Kolaborasi untuk Negeri.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close