BeritaOtomotif

Kaleidoskop 2022: Mobil Listrik Berlomba Mengisi Pasar Otomotif Nasional

BIMATA.ID, Jakarta- Berbincang soal mobil listrik, kaleidoskop  kanal otomotif  2022 menyajikan contoh beberapa kendaraan penumpang pendukung era elektrifikasi ini. Mulai kendaraan bertenaga baterai listrik murni  KLBB (Kendaraan Listrik Berbasis Baterai), hingga versi hybrid.

Di antara produk tenaga listrik dan hybrid seru sepanjang tahun ini adalah All-New Toyota Kijang Innova Zenix yang muncul dalam dua versi, yaitu bensin dan hybrid. Kemudian ada pula Toyota bZ4X sebagai mobil listrik PT Toyota Astra Motor perdana yang beredar di Tanah Air.

Ada pula Suzuki Ertiga bertenaga hybrid yang menangguk sukses dalam soal penjualan, dan seperti halnya All-New Toyota Kijang Innova Zenix hybrid, mobil ini muncul dalam dua versi mesin.

Tidak sampai di sini, masih ada Wuling Air ev dan DFSK Mini EV yang siap mengisi segmen city car. Dengan bentuk mungil, mudah membuat calon konsumen jatuh hati.

Dan di segmen mobil mewah, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meluncurkan beberapa varian mobil listrik yang dijamin seru. Label produknya sendiri adalah Mercedes-EQ, siap menghadirkan tunggangan berperforma tinggi.

Selamat  membaca ragam mobil listrik yang tengah happening di pasar otomotif Nasional. Ada beberapa di antaranya langsung kebanjiran pemesanan sehingga peminat mesti inden terlebih dahulu.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close