Berita

Gerindra Kalsel Pererat Kerjasama Media Lokal untuk Informasikan Pendidikan Politik ke Masyarakat

BIMATA.ID, Banjarmasin – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Selatan (Kalsel), Ilham Noor, St, menyatakan, pentingnya memanfaatkan perkembangan informasi yang sangat pesat memungkinkan dalam mengo informasi pendidikan politik kepada masyarakat jelang pemilu 2024.

“Ini salah satu program dari Gerindra Kalsel safari media roadshow ini salah satu komunikasi politik kita dengan media karena media adalah corong penyampai aspirasi masyarakat,” katanya, Rabu (28/12/2022).

Pihaknya juga menyatakan, Tujuan DPD Gerindra Kalsel ke Duta TV ialah berdiskusi terkait perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 yang akan mendatang.

“Akan melakukan kerjasama dengan Agency media berita yaitu Duta TV agar seluruh masyarakat melihat perkembangan Politik dan dapat menggunakan hak pilihnya dengan secara maksimal di pesta demokrasi mendatang,“ ucapnya.

Dalam Kunjungan tersebut Jajaran DPD Gerindra kalsel  juga memberikan sebuah buku dari Pak Prabowo Subianto yang berjudul Paradoks Indonesia, dalam kesempatan ini Duta TV juga mempromosikan wadah baru mereka untuk para kontestan Partai Politik (Parpol) untuk berdiskusi melalui Podium Duta TV. ( FIQRI )

Tulisan terkait

Bimata
Close