BeritaPolitik

DPD Gerindra Bali Siap Berkolaborasi untuk Para Calon Anggota DPD RI

BIMATA.ID, Jakarta- Bali Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Made Muliawan Arya mengatakan pihaknya siap berkolaborasi untuk para Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang akan maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) di 2024 mendatang.

“Kami siap berkolaborasi, yang penting visi dan misinya sama yaitu berjuang untuk kepentingan rakyat dan tentunya berlandaskan Ideologi Pancasila,” kata De Gadjah, Denpasar, Selasa 27 Desember 2022.

Terpaut dengan tahapan Pemilu 2024, maka pada tanggal 29 Desember 2022 merupakan tahapan penyerahan persyaratan minimal dukungan pemilih bakal Calon Anggota DPD.

Menurut De Gadjah, anggota DPD memiliki peran penting untuk menyuarakan aspirasi rakyat di daerah pusat, mengenai kolaborasi pada pemilu 2024, dan dia mengaku sudah ada sejumlah bakal calon anggota DPD dari dapil Bali yang berkomunikasi.

“Sudah ada yang berkomunikasi, tetapi tidak intensif,” ucap De Gadjah tanpa menyebut nama tokoh tersebut.

Beliau juga mengingatkan kembali kepada para kader yang khususnya Provinsi Bali agar bisa tetap senantiasa dekat dengan masyarakat.

“Buatlah rakyat selalu tersenyum, caranya harus berada pada saat rakyat membutuhkan,” ucapnya.

Bahkan, di tengah kondisi bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini, De Gadjah mengatakan bahwa para kader dari tingkat Pusat hingga Daerah wajib turun untuk membantu masyarakat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close