Regional

Warga Jakarta Timur, Bareng Legislator Gerindra Gelar Maulid Nabi Muhammad dan Khitan Massal

BIMATA.ID, JAKARTA TIMUR — Warga Jakarta Timur bersama wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maulid Nabi Muhammad SAW dan di khitanan massal di Pulogadung, 08-10-2022

Warga berkumpul di Kelurahan Pulogadung usia sholat subuh bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Habiburokhman

Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Subuh Bersama, kemudian Ratibul Haddad, Arak-arakan peserta sunat, pelaksanaan maulid dan Khitanan pada pukul 08.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan .

“Peringati sosok lahirnya manusia yang menjadi teladan untuk kita semua Muhammad SAW, semoga kita semua bisa mendapatkan rahmat dan syafaatnya di kemudian hari, amin,” kata Adnan

Adan juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan syiar-syiar agama Islam, hidup berdampingan bersama masyarakat lainnya dengan bingkai Indonesia.

“Kita patut syukuri bersama, bahwa dalam momentum ini kita tetap bergotong royong, saling membantu walaupun kita memiliki keyakinan yang berbeda -beda, sehingga daerah kita tetap tentram aman dan damai,” paparnya.

Kemudian Adnan menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini belum bisa hadir ditengah tengah masyarakat Jakarta Timur karena sedan dalam tugas sebagai Menhan RI.

“Pesan Prabowo kepada kami semua, itu selalu bersama rakyat, baik dalam keadaan suka maupun dalam keadaan suka, kita tidak boleh meninggalkan rakyat,” papar Adnan.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close