Regional

Cawalkot Pradi Supriatna Didoakan Komunitas Hafiz NU Depok Sebelum ke TPS

BIMATA.ID, Depok — Calon Wali Kota (Cawalkot) Depok Pradi Supriatna pagi ini telah selesai menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 015, RW.04, Kukusan, Beji, Kota Depok, Rabu (9/12/2020) Mengenakan kemeja putih, Pradi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan karet.

Sebelum berangkat ke TPS, Pradi mengaku sempat berdoa bersama keluarganya dengan menggandeng Komunitas Hafiz Alquran Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok.

Para hafiz tersebut mendoakan agar segala hajat dan keinginan Pradi di Pilwalkot Depok 2020 dikabulkan Allah SWT.

“Saya berterima kasih kepada para ulama yang telah mendoakan kami, Pradi-Afifah agar segala keinginan di Pilkada Depok terkabul,” kata Pradi.

Sementara itu, Ketua Komunitas Hafiz Alquran NU Kota Depok, Imam Nafi Junaidi, mengatakan, khatam alquran dilakukan sejak Sabtu pekan lalu hingga Rabu.

Khatam alquran tersebut dimulai pagi hari pukul 08.00 WIB – magrib. Kemudian agenda dilanjut hingga subuh Setiap hari khatam alquran dilakukan sebanyak dua kali, kemudian ditutup dengan doa.

Sebanyak tujuh hafid alquran yang melakukan khatam Alquran di musala di rumah Pradi Supriatna di Gang Wali, Kukusan, Beji, Depok.

“Doa dan khatam Alquran digelar agar kami mendapatkan pahala. Selain itu, agar Pradi-Afifah mendapatkan keberkahan di Pilkada Depok,” kata Junaidi yang didampingi Pembina Komunitas Hafidz Quran NU Kota Depok, KH Jazim Hamidi.

“Total hafid Alquran yang melakukan khataman ada 21 orang. (Khataman) Ini tradisi yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, dan para Wali di Indonesia,” pungkasnya.

Pradi sangat  berterima kasih kepada semua masyarakat Depok yang berdoa agar harapannya di Pilwalkot Depok terkabul.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close