Berita

Mahasiswi IPB Hilang Terseret Banjir Bersama Motornya

BIMATA.ID, Bogor – Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Theofillo Patricinio Freitas mengatakan, seorang mahasiswi IPB berinisial AN (20) hilang terseret banjir lintasan di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (11/10). Korban bersama motornya diketahui terbawa arus hingga jatuh ke saluran air.

“Terperosok kemudian terbawa air. Kami temukan potongan dop motor belakang motor serta plat nomor F 5137 FHM. Lalu kami mendatangi dan memastikan alamat yang tertera dalam plat nomor tersebut,” katanya, Rabu (12/10/2022).

Korban diketahui berangkat dari rumah pada Selasa (11/10) sekitar pukul 10.00 WIB untuk menuju kampusnya. Korban mengenakan kemeja hitam dan bawahan rok berwarna hitam serta kerudung cokelat.

“Terakhir dikontak keluarga jam 6 sore tapi tidak ada jawaban. Korban menggunakan sepeda motor skutik berwarna putih dan helm berwarna hitam,” ucapnya.

Saat ini, tim SAR gabungan tengah mencari korban dari titik awal jatuh ke saluran air hingga ke aliran Sungai Ciliwung. “Dari lokasi awal, ke arah Teplan dan Sungai Ciliwung. Semua ke dalam air dan lekukan diperiksa tim SAR,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close