BeritaBola

Lama Menghilang, Persija Jakarta Ungkap Kabar Osvaldo Haay

BIMATA.ID, Jakarta- Persija Jakarta punya pemain andalan yang menghilang karena sedang fokus memulihkan cedera. Dia adalah winger lincah asal Papua Osvaldo Haay.

Dokter Persija, Donny Kurniawan menyebut kondisi Osvaldo Haay berangsur membaik. Ada perkembangan yang positif dalam perbaikan tulang keringnya.

Cedera yang dialami mantan pemain Persebaya Surabaya tidaklah ringan. Alhasil, ia belum sekalipun mencicipi berlaga di BRI Liga 1 2022/2023.

“Osvaldo sudah melakukan MRI dan menunjukkan adanya perbaikan, tetapi masih dalam tahap pengawasan tentunya. Kami sekarang meningkatkan fisiknya dengan meningkatkan intensitas program pemulihannya. Saat ini kami mengawasi apakah masih ada keluhan yang muncul dari Osvaldo,” kata Donny dilansir dari laman resmi klub, Jumat (7/10/2022).

Osvaldo sangat berharap bisa kembali bermain secepatnya. Pemain yang sempat berbaju Timnas Indonesia itu mohon doa agar bisa segera pulih.

“Untuk sekarang kedua kaki saya sudah lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Tentu saja saya ingin bisa bergabung latihan bersama yang lain dan bermain secepatnya. Doakan saja semua proses pemulihan berjalan lancar,” ujar Osvaldo.

Selain Osvaldo ada dua pemain lain yang tengah dalam perawatan karena cedera. Mereka adalah Raka Cahyana dan Maman Abdurrahman.

Raka mengalami cedera post op meniscus. Karena cedera itu, Raka sampai saat ini belum sempat masuk daftar pemain Persija dalam 10 laga awal BRI Liga 1 2022/2023.

Sementara Maman sudah mulai bergabung dalam latihan bersama tim sejak Selasa (4/10/2022). Tapi, masih terpisah dari rekan-rekan lainnya dan di bawah arahan pelatih fisik, Paul Keenan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close