BeritaNasionalPolitik

AHY Tegaskan Tolak Penundaan Pemilu 2024 Saat Melantik Pengurus DPD Demokrat Bali

BIMATA.ID, Bali – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa dikenal AHY menegaskan sikap Partai Demokrat terkait penundaan pemilu 2024 saat melantik secara virtual pengurus Partai Demokrat Provinsi Bali, Jumat (25/3)

“Sikap dan pandangan kita tegas menolak penundaaan Pemilu 2024. Partai Demokrat tidak mungkin rela ada kelompok tertentu merusak demokrasi kita. Kita tidak boleh menghianati demokrasi kita,” ujar AHY dalam pidato yang disimak kader demokrat di Inna Grand Bali Beach, Sanur itu.

Dalam sambutannya, ia menginstruksikan kepada para pengurus demokrat yang baru dilantik agar tidak terlalu lama merayakan pelantikan, namun harus langsung bekerja untuk menyongsong pemilu 2024.

“Para pengurus yang baru dilantik harus langsung bekerja, ke depan banyak yang harus dilakukan menuju pemilu 2024,” tegas AHY.

Selain itu, AHY juga  bersyukur bahwa dalam beberapa survei Partai Demokrat termasuk partai yang dapat diperhitungkan. Kendati demikian para kader tidak boleh berpuas diri karena hasil survei.

 

YA

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close