Regional

Kader Muda Gerindra Sulsel Solid Menangkan Partai dan Prabowo 

BIMATA.ID, MAKASSAR — Kader Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Muhammad Nasrullah mengatakan bahwa partainya saat ini menjadi pilihan milenial berdasarkan hasil beberapa lembaga survei nasional, tidak terkecuali di Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan menjelang Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi BIMATA.ID, 27 Oktober 2022.

Dia menjelaskan bahwa salah satu alasan kenapa anak muda menjatuhkan pilihannya kepada Gerindra lantaran partai Gerindra kuat secara struktural, dan memiliki tokoh-tokoh yang berintegritas.

“Kami kader muda terus melakukan komunikasi dan konsolidasi di seluruh Indonesia untuk memenangkan partai dan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang,”ungkap Nasrullah.

“Selain itu saat ini Partai juga terus menggabungkan dan mencontohkan persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa, termasuk kami kader muda solid dan bersatu,” sambung pria asal Kabupaten Soppeng ini.

Pihaknya juga bersama semua kekuatan partai terus membangun sinergi untuk memenangkan Gerindra di Sulawesi Selatan termasuk mempersiapkan diri untuk mengantar ketua DPD Gerindra Sulsel H. Andi Iwan Darmawan Aras maju pada Pilgub 2024 mendatang.

“Kita terus bekerja untuk partai, termasuk bagaimana AIA mendapatkan dukungan masyarakat Sulsel dan memenangkan Prabowo dan Gerindra, pada Pemilu mendatang,” ucapnya

Dia menambahkan bahwa Sumpah Pemuda yang dirayakan 28 Oktober akan menginspirasi semua anak muda dan kader muda Gerindra untuk terus mengutamakan persatuan dan kesatuan sebagaimana instruksi ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close