Politik

HUT PIRA Ke 14, Layanan Ambulan Gerindra Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi-Bagi Sembako ke Warga

BIMATA.ID, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang ke 14, PP PIRA bersama Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra menyelenggarakan pengobatan gratis dan pembagian sembako untuk warga masyarakat sekitar kantor DPP Gerindra.

Kegiatan tersebut dipustakan di halaman kantor DPP Gerindra yang diawali dengan swab antigen bagi peserta yang akan menghadiri perayaan HUT PIRA ke 14.

Ketua Umum PP PIRA dr. Sumarjati Arjoso, S.KM bersama Maryani Djojohadikusumo, Mitra Vinda dan Jasmin Setiawan serta jajaran pengurus PP PIRA menyampaikan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang akan berobat gratis.

Bukan hanya itu, PP Pira juga membagikan bingkisan sembako, kepada warga seraya berharap agar warga yang hadir tetap menjaga kesehatannya dan pada waktu pelaksanaan Pemilu dan Pilpres Februari 2024 nanti memilih Prabowo sebagai Presiden.

“Baik marilah kita semua nanti februari 2024, masih lama sedikit, jadi satu setengah tahun lagi milih presiden siapa?” ucap ibu Sumarjati kepada para peserta pengobatan gratis.

“Prabowo…. Jadi kita punya salam begini, salam Indonesia Raya, jawabannya Gerindra. Kalau saya bilang Prabowo, jawabannya Presiden. Kalau saya bilang Gerindra, jawabannya menang,” lanjut ibu Sum seraya mengucapkan salam tadi dan dijawab serentak oleh peserta pengobatan gratis.

Selanjutnya sebelum meninggalkan lokasi pengobatan gratis, Sumarjati beserta rombongan menyempatkan diri untuk bertegur sapa dengan peserta pengobatan gratis dan menuju Gedung DPP Gerindra untuk menghadiri perayaan HUT PIRA ke 14 yang diisi dengan tausiah dan pengajian Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara ketua Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra, Misrayanti, SE., MM dalam kegiatan ini menurunkan 3 orang dokter, dr Asri KM, dr Haerul, dr April dan dibantu oleh beberapa orang tenaga Kesehatan, sedangkan Athea dan Arinta membantu memberikan obat serta menjelaskan aturan minum obat kepada peserta yang telah diperiksa oleh tim dokter Layanan ambulance DPP Partai Gerindra.

Warga masyarakat sekitar kantor DPP Gerindra yang hadir mengikuti pengobatan gratis sebanyak 207 orang merasa senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan pengobatan gratis dan mereka siap untuk memilih Prabowo Subianto saat Pilpres 2024 nanti.

“Alhamdulillahi rabbil alamin sudah diperiksa, saya sehat saja dan ini menunggu obat.. mudah-mudahan pak haji Prabowo itu sukses jadi presiden,” Ucap seorang bapak dari RW 04 Ragunan, Jakarta Selatan.

“Memang kalau harapan saya dari dulu kita mintanya menang Prabowo… ya Namanya juga pemilihan kan gitu… yang jelas saya harap kalau kita liat dari dulu, yang akan naik seharusnya dia (Prabowo) tapi lan ga bisa gitu.. Namanya juga rakyat.. ikutin aja yang baiknya,” timpa warga lainnya.

Selain ungkapan doa dan harapan, sekelompok ibu-ibu warga sekitar juga mengucapkan selamat ulang dalam bentuk yel-yel yang ditujukan untuk PIRA, Gerindra maupun Prabowo Subianto.

“Selamat ulang tahun PIRA yang ke 14, PIRA oke, Gerindra, yes, yes, yes,” begitu yei-yel yang diucapkan ibu-ibu.

“Pesannya untuk PIRA maupun Gerindra, mudah-mudahan nanti pak Prabowo menang, Aamiin… sukse selalu… pak Prabowo jadi pree… sideen’” ungkap para ibu tersebut dengan penuh suka cita.

Sebelum menutup kegiatan pengobatan gratis, Ketua Layanan Ambulance DPP Gerindra mengucapkan terima kasih dan selamat hari ulang tahun PIRA ke 14.

“Kami segenap dan Tim Layanan Ambulan DPP Partai Gerindra mengucapkan selamat hari ulang tahun PIRA yang ke 14 dan tidak lupa hormat kami dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Bianti, ibu Maryani, Ibu Sumarjati Arjoso yang telah berkenan memberikan kepercayaan kepada kami untuk melakukan kegiatan pengobatan gratis hari ini, dalam dalam rangka HUT PIRA di DPP Gerindra,” ucap Misrayanti.

“Alhamdulillah hari ini ada sekitar 250 peserta yang melakukan pengobatan gratis dan mendapatkan obat gratis, dimana rata-rata berumur dari anak kecil sampai lansia dan keluhan mereka rata-rata untuk lansia adalah hipertensi dan kolesterol. Kemudian tidak lupa juga Prabowo memberikan oleh-oleh kepada para peserta pra sejahtera yang datang hari ini untuk melakukan pengobatan gratis,” tutup Ibu Misrayanti.

GUGUN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close