BeritaNasionalPolitikRegional

Blusukan ke Warga Jatinegara Kaum, Adnan dan Habiburokhman Bagikan Sembako

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI, Habiburokhman bersama Anggota Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta, Adnani Taufiq, menyapa warga Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Selasa malam, 11 Oktober 2022.

Tidak hanya sekadar menyapa, dua pejuang politik asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut juga membagikan paket sembako kepada warga Jatinegara Kaum melalui gang-gang dan lorong.

Sambil mendengarkan aspirasi dan masukan, Adnan, sapaan akrab Adnani Taufiq, pun tak lupa mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap penyakit musim hujan, seperti demam berdarah dengue (DBD).

“Kita datangi rumah-rumah warga. Tentu, kita sudah siap untuk diberikan masukan, kritik, serta aspirasi dari warga,” ujarnya.

 

Blusukan ke Warga Jatinegara Kaum, Adnan dan Habiburokhman Bagikan Sembako
Adnan (kiri) saat membagikan sembako ke warga Jatinegara Kaum (Dok. Bimata/Istimewa)

 

Legislator daerah pemilihan (Dapil) 4 Provinsi DKI Jakarta ini menuturkan, kepedulian terhadap warga telah membuat dirinya siap untuk turun menyapa dan melihat langsung kondisi yang sedang dihadapi masyarakat saat ini.

“Jadi, Ketua Umum, Bapak Prabowo di setiap kesempatan selalu mengingatkan, agar kita tidak boleh jauh dari rakyat. Oleh karena itu, operasi sembako bantu rakyat ini bersama Bang Habib (sapaan Habiburokhman) terus digulirkan,” tutur Adnan.

“Kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat, baik dalam keadaan senang maupun tidak senang. Kita tidak boleh hanya turun ketika ada Pemilu, tapi harus turun menemui rakyat setiap saat,” imbuh Anggota Badan Kehormatan DPRD Provinsi DKI Jakarta ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close