Regional

​​Awasi Pemilu, Panwaslu Mulai Koordinasi Tripika Liliriaja

BIMATA.ID,SOPPENG – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng yakni Andi Makkulawu merangkap Ketua, Conggeng dan Yusuf merangkap anggota langsung tancap gas usai dilantik, Senin 31/10/2022.

langkah pertama yang dilakukannya adalah melakukan koordinasi dengan ( Camat, Komandan Rayon Militer, Kepala Kepolisian Sektor (Tripika) Kecamatan Liliriaja  dalam rangka menyukseskan Pemilu serentak 2024, mendatang.

Mengawali  pengawasan di wilayah Kecamatan Liliriaja , Ketua bersama anggota Panwaslu Liliriaja mengunjungi Kantor Camat yang diterima langsung dengan Camat Liliriaja Andi Bangka, di Polsek Liliriaja Koordinasi langsung dengan Kapolsek Liliriaja Iptu.Haryadi Kessa dan di Danramil Liliriaja tatap muka dengan Danramil Liliriaja Serma, Syarifuddin.

Tidak sampai disitu, Panwaslu Liliriaja melakukan pertemuan dengan Kepala Sekretariat bersama staf Panwaslu Liliriaja untuk saling memperkenalkan wajah serta tugas yang akan diembang dalam rangka Pemilu 2024 berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, hari ini kita koordinasi dengan Tripika dan pertemuan dengan Kepala Sekretariat beserta staf demi kelancaran pengawasan pada Pemilu mendatang, “kata Andi Makkulawu.

“Mari kita sama-sama mengawal pesta Demokrasi ini demi mewujudkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan bertanggung jawab,”sambungnya.

Yusuf/USman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close