BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Masyarakat Lampung Rasakan Manfaat Bantuan Program Bedah Rumah Aspirasi dari Fraksi Gerindra

Total ada 300 KK Warga Lampung Terima Bantuan Bedah Rumah dari Fraksi Gerindra DPR RI

BIMATA.ID, Lampung- Anggota DPR RI Dapil Lampung I, Ahmad Muzani menggelar kunjungan Kerja Reses sekaligus meninjau Program Bedah Rumah di Kelurahan Beringin Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, Senin (25/10/2021).

Total ada sekitar 300-an KK di Bandar Lampung yang menerima program bantuan bedah rumah Aspirasi dari Fraksi Gerindra DPR RI. Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra tersebut mengatakan, pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi untuk rakyat Provinsi Lampung.

“Sebagai anggota DPR dapil Lampung I, saya akan terus berupaya berjuang membantu rakyat. Rakyat yang perlu perlindungan, akan kita lindungi dan rakyat yang membutuhkan bantu, bakal kita bantu. Kita akan mengakomodir setiap aspirasi dari masyarakat. Kedepan semoga program Bedah Rumah ini akan selalu ada, mungkin kebutuhan dari ribuan rumah saat ini belum tercukupi, tapi kita akan dorong terus untuk masyarakat Lampung khususnya,” ungkap Muzani.

Salah satu penerima bantuan bedah rumah, Yanto mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Partai Gerindra. Menurutnya, bantuan bedah rumah ini sangat bermanfaat bagi keluarganya, karena rumah yang menjadi tempat tinggal sudah layak huni untuk di tempati.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan bedah rumah aspirasi dari Fraksi Gerindra. Ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya,” ucap Yanto.

Penerima bantuan bedah rumah lainnya, Yudi juga mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan bedah rumah yang diberikan ini. Bantuan yang manfaatnya sangat terasa untuk saya dan keluarga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Muzani yang telah memperjuangkan aspirasi kami, berupa bantuan bedah rumah,” ungkapnya.

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close