BeritaHukumRegional

Polres Jember Masih Selidiki Misteri Kematian Mahasiswi FEB Unej

BIMATA.ID, Jatim – Polres Jember tengah menyelidiki misteri kematian mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jember (Unej) berinisial PP. Sebelum meninggal, ia sempat datang ke Unej Medical Center (UMC), pada Sabtu, 10 September 2022 sekitar pukul dua, dengan diantarkan seorang pria.

“Dia datang dalam keadaan tak sadarkan diri. UMC melakukan pemeriksaan dan hasilnya yang bersangkutan dinyatakan meninggal dunia,” ujar Humas Unej, Rokhmad Hidayanto, Senin (12/09/2022).

UMC melaporkan hal tersebut ke Bagian Kemahasiswaan Unej, yang kemudian dilanjutkan ke Polres Jember.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Dika Hadiyan Wiratama menuturkan, masih menyelidiki kejadian tersebut.

“Kami masih dalami. Yang jelas kami masih menunggu visum et repertum dan otopsinya untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Kami masih menunggu dokter, apakah dia meninggal karena sakit atau penganiayaan,” tuturnya.

Hingga kini, Polisi masih belum menetapkan tersangka. Pria yang mengantarkan PP pun kooperatif saat dimintai keterangan.

“Waktu diajak jalan, dia (PP) sesak dan tak sadarkan diri,” sambung AKP Dika.

Lebih lanjut, AKP Dika tidak mau berspekulasi soal kematian PP.

“Kita tidak tahu sebelum ketemu pacarnya, ketemu sama siapa lagi. Pas tidak sadarkan diri, dia bersama teman prianya. Korban mengaku ke teman-temannya kalau itu pacarnya. Tapi, pria itu mengaku tidak pacaran. Baru ketemu sekali. Itupun kenal di media sosial, chattingan,” imbuhnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close