BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Kader Gerindra Sumsel Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BIMATA.ID, Sumatera Selatan- Belum membaiknya ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19, mendorong Wakil Bendahara DPD Gerindra Provinsi Sumsel Hari Apriyansyah berinisiatif mengurangi beban masyarakat dengan membagikan paket sembako kepada warga Kelurahan 27 Ilir Kecamatan Palembang, Jumat (15/09/2022).

“Setiap jumat kita membagikan paket sembako kepada warga yang ada di IB 1,IB II, Bukit Kecil dan Gandus,” ungkapnya, Minggu (18/90/2022).

Ratusan paket sembako yang dibagikan tersebut berisiikan seperti minyak, telur, beras dan barang lainnya yang menjadi bahan pokok untuk dikonsumsi masyarakat setiap harinya melalui pembagian sembako setiap Jumat.

“Untuk meringankan masyarakat terdampak ekonomi,” ujar Kader Partai Gerindra itu.

Dirinya pun sangat berharap bantuan yang diberikan tersebut paling tidak dapat meringankan beban masyarakat dan tentunya dapat bermanfaat untuk keperluan sehari-hari.

“Semoga bermanfaat apa yang kita saluran ini,” ujarnya.

Hari mengaku, dirinya terjun secara langsung memberikan bantuan tersebut sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran dan menyasar orang-orang yang dianggap tidak mampu.

“Masih banyak orang-orang yang perlu uluran tangan kita,” pungkasnya.

Program Hari berbagi ini dilakukan setiap jumat dan pembagian paket sembako tersebut dilakukan di 4 Kecamatan secara khusus.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close