BeritaBola

Akun Twitter Diretas Hacker, Ini Pernyataan Resmi Persija Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Persija Jakarta akhirnya buka suara terkait dugaan serangan hacker ke akun Twitter resmi mereka, @Persija_Jkt. Lewat pernyataan resmi, kubu Persija membenarkan kabar tersebut.

Diretasnya Twitter Persija memang tengah ramai dibicarakan. Itu tidak lama setelah Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta– mengalahkan Barito Putera 1-0 dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (11/9/2022) malam.

Dari pantauan Suara.com, akun Persija mulai memposting cuitan aneh seperti “AWESOME! epfo” dan semacamnya pada Senin (12/9/2022) dini hari.

Sebelum itu, akun Twitter Persija masih sempat mengunggah foto dan video yang berisi momen kemenangan tim asuhan Thomas Doll di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin.

Mengenai hal ini, pihak Persija pun buka suara. Tim kesayangan Jakmania itu membenarkan adanya peretasan.

“Akun Twitter Persija (@Persija_Jkt) saat ini sedang mengalami gangguan akibat peretasan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” demikian pernyataan klub di media sosial Instagram @persija, Senin (12/9/2022).

“Saat ini kami dalam upaya pengembalian akun tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamananya.”

Di luar itu, Hanno Behrens dan kawan-kawan sedang dalam tren positif. Persija sukses memenangi lima laga terakhir mereka di BRI Liga 1 2022/2023.

Kini, Persija bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Saat ini tim Macan Kemayoran ada di peringkat keempat, mengoleksi 20 poin dari sembilan pertandingan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close