BeritaBola

Man United Siap Lepas 6 Pemainnya Mulai dari Paul Pogba hingga Edinson Cavani

BIMATA.ID, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan melepas enam pemainnya di bursa transfer musim depan. Nama-nama Paul Pogba, Juan Mata hingga Edinson Cavani masuk dalam rencana cuci gudang itu.

Menurut laporan dari Metro yang dilansir pada Jumat (8/4/2022), The Red Devils telah memberi tahu keenam pemain yang kemungkinan akan berlabuh ke klub lain. Man United mempersilahkan keenamnya jika ingin sebelum kontraknya habis.

Keenam pemain Man United yang telah dipersilahkan pergi yaitu Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata, Tahith Chong, dan Lee Grant. Keenam pemain itu disebut tak masuk dalam rencana pelatih baru Man United musim depan.

Man United disebut selangkah lagi mendapatkan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Proses komunikasi kedua belah pihak menunjukkan kemajuan positif.

Oleh karena itu, Ten Hag diduga akan melakukan perombakan besar-besaran. Keenam pemain itu dapat meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada akhir musim.

Selain itu, ada kabar yang mengklaim jika Anthony Martial, Donny van de Beek, Dean Henderson, Phil Jones, Axel Tuanzebe, dan Eric Bailly ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Laporan terbaru, Ten Hag juga ingin membawa bek tengah Ajax berusia 20 tahun, Jurrien Timber. Selain itu, Man United diperkirakan akan mencari striker baru untuk menggantikan Cavani, untuk menemani Cristiano Ronaldo.

Man United juga berharap, kedatangan Ten Hag akan memicu kebangkitan kembali performa Marcus Rashford menyusul penurunan level performanya yang mengkhawatirkan dalam beberapa bulan terakhir.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close