BeritaBola

Robert Lewandowski Merapat, Masa Depan Memphis Depay di Barcelona Buram

BIMATA.ID, Jakarta- Masa depan Memphis Depay di Barcelona saat ini masih buram menyusul kedatangan Robert Lewandowski. Selain itu, Barcelona juga sudah memiliki Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan kata lain, kehadiran Robert Lewandowski membuat penghuni lini depan menjadi ‘gemuk’ dan mengancam posisi Memphis Depay.

Di musim lalu, Memphis Depay tidak selalu mendapat tempat di tim utama dan kontribusinya bagi klub dianggap belum memenuhi ekspektasi.

Di musim pertamanya bersama Barcelona, Memphis mengemas 15 gol dalam 37 penampilan. Namun dengan posisinya sebagai ujung tombak, jumlah gol tersebut tidak dianggap sebagai pencapaian istimewa.

Dilaporkan Football Espana, Senin (18/7/2022), Barcelona siap untuk membiarkan pemain Belanda itu meninggalkan klub dengan syarat yang menguntungkan dan keputusan akan diambil oleh sang pemain. Memphis akan membuat keputusannya berdasarkan tawaran yang diterimanya.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Memphis adalah klub Liga Premier Tottenham Hotspur. Namun hingga kini Spurs belum membuat proposal resmi untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Fabio Paratici menyukai Memphis tetapi Tottenham memiliki persediaan yang baik di sepertiga akhir – mereka menandatangani Richarlison dari Everton musim panas ini dan sudah memiliki Harry Kane dan Son Heung-min.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close