BeritaNasionalPolitik

Gerindra Bagikan Paket Kurban, Muzani: Idul Adha Momen Perkuat Solidaritas dan Kebersamaan

BIMATA.ID, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membagikan ratusan ribu paket kurban kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Pembagian paket kurban tersebut merupakan bentuk solidaritas partai berlambang kepala Burung Garuda itu terhadap masyarakat Indonesia khususnya umat Islam yang merayakan Hari Raya Kurban 1443 H.

“Pembagian paket kurban ini dilakukan di kantor-kantor Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten atau kota, yang melibatkan seluruh anggota legislatif Gerindra di masing-masing daerah. Pembagian ratusan ribu paket kurban ini akan dilakukan mulai hari ini hingga hari Tasrik,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Bimata.Id, Senin (11/07/2022).

Sementara di tingkat pusat, Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) telah menyalurkan 97 ekor sapi kurban yang tersebar di wilayah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi).

Dari 97 ekor sapi kurban tersebut, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI ini menyampaikan, sebagian akan dilakukan pemotongan di Kantor DPP Partai Gerindra yang terletak di Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Momen Idul Adha mengingatkan kita untuk terus berbagi kepada sesama. Dengan berkurban, maka rasa solidaritas kita sesama umat manusia akan terbangun lebih kuat. Pembagian ratusan ribu paket kurban ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian dalam mengingatkan kita kepada Nabi Ibrahim dalam prosesi berhaji dan berkurban,” tandasnya.

Muzani mengemukakan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menginstruksikan kepada kader dan pengurus Partai Gerindra di seluruh Indonesia untuk terus berbagi dalam momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha.

Bagi Partai Gerindra, lanjut Muzani, melakukan tindakan berbagi adalah cara untuk terus mengingat tujuan perjuangan partai, yakni sebagai alat perjuangan untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Maka dari itu, pembagian paket kurban tersebut adalah salah satu sarananya.

“Pak Prabowo ingin Partai Gerindra terus menjadi teman rakyat dikala suka maupun duka. Itulah salah satu tujuan perjuangan partai, bahwa keadilan dan kesejahteraan menjadi tanggung jawab kami untuk terus diperjuangkan,” ujar legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung I ini.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close