Regional

Bustanil Arifin : Kantor Gerindra Bone Adalah Rumah Rakyat

BIMATA.ID, Bone — Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bone Bustanil Arifin Amri mengatakan bahwa kantor Partai Gerindra Kabupaten Bone yang terletak di Jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bulu Tempe adalah rumah rakyat.

Hal itu disampaikan usai menggelar rapat yang dipimpin oleh ketua DPC Gerindra Bone H. Ramang yang membahas persiapan pelantikan pengurus DPC Gerindra dan peresmian kantor DPC Gerindra Bone, Selasa 10 Mei 2022

“Gerindra adalah milik rakyat, jadi kantor kami juga akan diproyeksikan untuk melayani masyarakat Bone termasuk menjadi rumah rakyat,” kata Bustanil Arifin.

Selanjutnya Bustanil menyebutkan bahwa Partai Gerindra juga membuka diri kepada semua masyarakat untuk bergabung dan menjadi anggota Gerindra.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada siapa saja masyarakat Bone untuk bergabung dan menjadi anggota Gerindra, bersama-sama berjuang menjadikan Prabowo Presiden kedepannya,” tutur Legislatif dari Dapil III Bone yang meliputi Kecamatan Kajuara, Kahu, Salomekko, Patimpeng, Libureng dan Bontocani ini.

USman

Tulisan terkait

Bimata
Close