BeritaPolitik

Semarak Ramadhan, Kader Muda Gerindra Bagikan 3000 Takjil Gratis ke Masyarakat

BIMATA.ID, Jakarta- Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan Kader Muda Partai Gerindra atau Gerindra Masa Depan ( GMD ) membagikan 3000 paket Takjil Gratis ke masyarakat secara serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Pembagian takjil ini mulai dilaksanakan di depan kantor DPP Partai Gerindra yang berada di Jalan HM Harsono Ragunan Jakarta Senin (11/04/2022) sore.

Komandan Korps Gerindra Masa Depan Bhinneka Putra Linanta menjelaskan, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan pada setiap tahun dalam bulan suci ramadan.

“Alhamdullilah kegiatan sore ini berjalan dengan baik, sudah dilaksanakan pembagian takjil ke masyarakat dan kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan setiap tahunnya,”tandas Dankorps GMD Bhinneka Putra Linanta kepada BIMATA.ID

Lanjut Benny sapaan akrabnya, ia menambahkan bahwa kegiatan sosial ini akan serentak dilaksanakan di seluruh provinsi sampai akhir puasa nanti.

“Insyallah kegiatan ini akan terus kami laksanakan serentak di seluruh provinsi, kader muda gerindra harus terus bergerak membantu masyarakat,”tegasnya

Benny menyebutkan pembagian takjil ini juga merupakan momentum merajut kebersamaan bagi Kader Muda Gerindra di seluruh Indonesia.

-FID-

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close