Berita

Satu Keluarga Jadi Korban Kebakaran di Warakas Jakarta Utara

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio menyatakan, Lima orang korban tewas kebakaran yang terjadi dini hari selasa (12/04/2022) di Warakas, Tanjung Priok Jakarta Utara (Jakut).

“Kelima korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami 50 tahun, istri 49 tahun dan tiga orang anak masing-masing berusia 19, 16 dan 12 tahun. Sedangkan satu orang anak lainnya selamat,” katanya, Selasa (12/04/2022).

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengirimkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

“Pemadaman selesai sekitar pukul 03.20 WIB. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap lima jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur,” jelasnya.

Sebelumnya Sebuah rekaman video memperlihatkan warga bersama petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berupaya membuka pintu ruko yang terkunci dari luar.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close