BeritaEkonomiHukumPolitikRegionalUmum

Ganjar Ramadhan Minta Usulan Musrenbang yang Memajukan Kabupaten Cianjur Agar Diprioritaskan

BIMATA.ID, Jabar- Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Cianjur terus fokus dalam memulihkan ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikannya dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD tingkat Kabupaten Cianjur untuk penyempurnaan penyusunan rancangan RKPD Kabupaten Cianjur tahun 2023.

“Dalam rangka penanganan dampak covid-19 Kabupaten Cianjur fokus dengan pemulihan ekonomi juga memperhatikan isu isu strategis yang ada untuk mewujudkan Cianjur Manjur, mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia,” katanya.

Dalam pertemuan yang mengusung tema pembangunan tahun 2023 penetapan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik dalam rangka pemulihan ekonomi dan sosial pasca pandemi covid-19. Dalam hal ini, Pemkab Cianjur juga tetap berkomitmen untuk melakukan pengaturan pola pembelanjaan yang akuntable, proporsional, efisien dan efektif.

Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan meminta agar usulan yang sudah dipaparkan tersebut bisa menjadi skala prioritas untuk Kabupaten Cianjur.

“Dalam hal tersebut apapun usulan yang di anggarkan untuk Kabupaten Cianjur agar menjadi skala prioritas untuk penganggaran 2023 baik APABD murni ataupun APBD perubahan,“ ujar politisi Partai Gerindra itu.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close