BeritaPolitikRegionalUmum

2 Legislator Gerindra ini Punya Kebiasaan Bagikan Sembako Ke Warga

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq tak henti-hentinya hadir di tengah masyarakat untuk membagikan sembako kepada warga. Kali ini mereka menyambangi masyarakat di Kecamatan Matraman, Kelurahan Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Minggu (19/07/2021).

Habiburokhman juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa terus menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Tetap menjaga protokol kesehatan 3M, jangan pantang menyerah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,” ujar Habiburokhman, Senin (20/07/2021).

Kehadiran dua Kader Gerindra tersebut juga sekaligus meresmikan fasilitas olahraga berupa lapangan serbaguna, yang biasa dipakai warga sekitar untuk berolahraga.

Perlu diketahui, kegiatan seperti ini di lakukan oleh kedua politisi gerindra tersebut bukan hanya di masa reses saja, bahkan di tengah-tengah waktu senggang sebagai anggota DPR pun dilakukannya, bahkan dalam seminggu, bisa 3 kali menyambangi warga.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close