Regional

Raih Penghargaan, Sekretaris DPRD Bone Puji Pegawai dan Staf

BIMATA.ID, BONE — Sekretaris DPRD Bone Andi Alimuddin, memberikan pujian dan apresiasi kepada seluruh pegawai, dan staf lantaran kerja kerasnya sehingga DPRD Kabupaten Bone mendapat penghargaan dari Badan Pusat Statistik sebagai instansi terbaik dalam pengumpulan data tahun 2022.

“Alhamdulillah, kami bersyukur walaupun pemberian penghargaan ini tidak pernah mengharap dan menyangkanya,” ujar Sekwan DPRD Bone Andi Alimuddin, usai mendapatkan piagam penghargaan di Hotel Novena, Selasa (1/2/2022)

Alimuddin menyampaikan berterima kasih kepada semua pihak, utamanya seluruh staf yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Adanya penghargaan ini, kami harapkan dapat menambah dorongan atau spirit kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan penuh semangat, tanggung jawab dan berintegritas tinggi,” jelasnya.

Sekretariat DPRD sebagai salah satu perangkat daerah yang tupoksi utamanya adalah memberikan dukungan untuk kelancaran tugas dan Fungsi DPRD.

“Tentu yang utama adalah manajemen keuangan yang harus dilaksanakan dengan baik oleh semua staf. Utamanya dari aspek akuntabilitas, pencatatan dengan baik, sistim pengendalian internal, serta ketaatan atas aturan yang berlaku.

Sahar

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close