Regional

HUT MKGR Dipusatkan di Makassar

BIMATA.ID, Makassar – HUT organisasi sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) bakal dipusatkan di Kota Makassar.

HUT MKGR digelar di Hotel Claro pada Minggu (16/1/2022). Acara ini diagendakan dihadiri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum MKGR Adies Kadir.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan, selain menghadiri HUT MKGR, Airlangga juga berencana menyapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebenarnya, ada banyak agenda Airlangga di Makassar. Namun, kata Taufan, Menko Perekonomian itu dijadwalkan mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Jokowi. Makanya, sejumlah agenda di Makassar dibatalkan.

“Begitu mepetnya agenda Airlangga Hartarto ditambah ada rapat terbatas bersama presiden, terpaksa agenda di atas Phinisi melihat sunset terpaksa dibatalkan,” kata Taufan kepada wartawan di Hotel Claro, Jumat (14/1/2022).

Selain itu, Taufan mengatakan, dirinya akan dilantik sebagai Ketua MKGR Sulsel oleh Ketum MKGR Adies Kadir di Hotel Gammara pada Sabtu (15/1/2022)

“Pelantikan Besok jam 10 pagi, di awal dialog kebangsaan dan setelah itu baru dilakukan proses pelantikan,” pungkas Taufan.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close