Regional

Danny Ajak Kerukunan Keluarga Barru Kolaborasi Bangun Makassar 

BIMATA.ID, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak warga Kabupaten Barru yang berdomisili di Makassar bersama-sama membangun kota ini.

Hal ini disampaikan Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat menghadiri pengkuhan ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Makassar di Grand Asia Hotel, Jalan Boulevard, Minggu (6/2/2022).

“Hadirnya KKDB di Kota Makassar memberikan kontribusi yang sangat besar, terhadap pembangunan di Kota Makassar,” kata Danny.

Menurutnya, perhatian terhadap kerukunan, harus pula dibarengi perhatian kepada pembinaan anak SMA dan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kota Makassar

“Ini bagian bentuk kolaborasi KKDB bersama Pemkot menjaga Makassar bisa lebih baik ke depan,” ujarnya.

Sebagai salah satu daerah penopang di Sulsel, Kabupaten Barru kata Danny, memiliki potensi sumber daya alam yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya.

“Kabupaten Barru bagian penting menunjang Sulsel, bahkan begitu pula sebaliknya, memiliki pelabuhan laut Garongkong yang tidak dimiliki daerah lainnya Indonesia, kedalamnya capai 16 meter,” ujarnya.

Danny juga mengajak warga Barru untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran virus Omicron.

“Kunci dari pada pandemi adalah kolaborasi dan vaksinasi lengkap dosis pertama dan dua, selamat atas terpilihnya KH Maskur Yusuf sebagai ketua KKDB periode 2021 – 2026,” pungkasnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close