BeritaKesehatanPolitikRegionalUmum

Berikan Jaminan Kesehatan Masyarakat, Legislator Gerindra Gelar Vaksinasi Masal Gratis di Lombok

BIMATA.ID-Lombok- Wakil Ketua Komisi I DPR RI Fraksi Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono (HBK) akan menggelar Vaksinasi Covid-19 di Lima Kabupaten/Kota di Pulau Lombok. Vaksinasi ini bagian dari ikhtiar dan perjuangan HBK dalam memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan bagi warga Pulau Lombok.

HBK mengungkapkan bahwa vaksinasi saat ini menjadi cara yang paling ideal untuk menghindari bahaya Covid-19, selain tentu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas.

HBK memang mendapat aspirasi secara langsung dari masyarakat yang menyampaikan betapa mereka juga ingin segera mendapat suntikan vaksin.

“Penyelenggaraan vaksinasi masal di lima Kabupaten/Kota di Pulau Lombok ini, bagian dari ikhtiar dan upaya HBK Peduli dalam menjawab aspirasi masyarakat tersebut,” kata HBK.

HBK menekankan, selain bisa menahan laju penularan Covid-19, vaksinasi ini juga menjadi cara untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat terhadap perlindungan dari Covid-19.

Politisi Partai Gerindra ini pun mengetuk hati pihak terkait, dengan harapasn bisa menggelar langkah serupa sehingga bisa turut serta mempercepat peningkatan capaian vaksinasi di NTB dan Pulau Lombok khususnya.

“Saatnya kita terus bergandengan tangan untuk membantu memberikan jaminan kesehatan untuk semua saudara-saudara kita di Pulau Lombok. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga yang membutuhkan,” kata

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close